Cara Menghilangkan Packet Loss Di Dota 2 untuk Player Indonesia, Philliphine, Malaysia, Vietnam dan Thailand

Beberapa hari terakhir Ping Server South East Asia (SEA) sangat tidak stabil. Banyak player yang komplain akan hal ini beberapa diantaranya adalah Ping yang tinggi dan Packet Loss yang besar. Ini membuat Dota2 jadi tidak seru dimainkan. Banyak yang akhirnya memilih untuk abandon dan akhirnya masuk ke Low Priority match.

Tersiar kabar hal ini terjadi karena sedang terjadi Maintenance Rutin server Internasional dan ini memakan waktu yang sangat lama. Diperkirakan hal ini akan berlangsung sampai tanggal 14 maret 2016 karena terjadi perbaikan pada kabel fiber optik yang membutuhkan waktu lama untuk perbaikan.

Disini saya akan mencoba untuk memberikan solusi. Yaitu mengalihkan VPN Network yang akan membuat Ping menjadi lebih stabil, para pemain game game server luar Indonesia pasti pernah tau akan trick yang satu ini, cekidot

Saya menyarankan untuk menggunakan WTFast. Cukup Daftar dan download saja. Simple

Setelah kalian download, lalu pilih game >> DOTA2. Lalu klik 'sort by ping' lalu kalian pilih yang pingnya paling kecil, karena saya dekat dengan Malaysia, saya pilih MY4


Dan setelah itu kalian hanya perlu klik PLAY dan Ping saya sekarang sudah menjadi 78ms. Dan yang paling penting adalah saya sudah tidak mendapatkan yang namanya Packet Loss

Comments