5JUNGS MENANGI ALIENWARE CUP 51 SEASON 2




5Jungs kalahkan Golden Boys (ex- London Conspiracy) 2-0 di final Alienware Cup 51 season 2 dan membawa pulang uang $5.000

 
Alienware cup 51 season 2 telah berakhir semalam, dan 5Jungs tim yang baru terbentuk saat Rooster Shuffle The International 2015 kemarin dipunggawai oleh KuroKy- , FATA- , Matumbaman, JerAx dan MinD_ContRoL menjadi juara setelah mengalahkan Golden Boys (ex- London Conspiracy) 2-0 sekaligus memupus mimpi "cinderella" tim Golden Boys yang dibabak sebelumnya berhasil mengalahkan tim EMPIRE dan Ninjas in Pyjamas. Tournament kali ini juga diikuti oleh tim tim besar eropa seperti : EMPIRE, Vega, NiP dan 4CL.

5Jungs menang mudah atas lawan-lawannya di babak babak sebelumnya yaitu menghempaskan tim Vega 2-1 dan menang 2-0 dibabak selanjutnya atas tim 4CL. Tim 5Jungs mendadak menjadi tim kuat eropa, ini bukan hal yang mengejutkan melihat rooster mereka yang sangat luar biasa hebat. Bagi, tim Golden Boys ini merupakan pencapaian luar biasa, mengingat lawan lawan yang mereka kalahkan buak tim sembarangan, sepertinya tim ini memiliki masa depan yang cerah nantinya, mari kita lihat kelanjutan kiprah tim Golden Boys ini di tournament tournament selanjutnya.

Comments