ESL ONE DIMULAI MINGGU INI


 ESL ONE NEW YORK 2015

Sejak 12 september 2015 kemarin 8 tim invitational dan 4 tim yang berasal dari kualifikasi NA akan bertarung satu sama lain di kualifikasi ESL ONE New York North Amerika untuk memperebutkan tempat di babak utama.



Sama dengan kualifikasi di SEA dan Eropa, 12 tim amerika berpartisipas dan dibagi menjadi 2 tiers :

Tier 1 invited teams :
United States Digital Chaos
United States compLexity
United States Fire
United States High Council of Wizard & Priest


Tier 2 invited teams dan kualifikasi :
UnitedStates Cloud9
Brazil paIN Gaming
UnitedStates ROOT Gaming
Peru Union Gaming
Canada Boreal Esports
UnitedStates Team Imagine
Canada No Broodmama
Canada BRB


Tim yang berada di tier 1 langsung menuju ke babak ke 2 dan hanya menunggu babak ke 1 selesai sebelum memulai perjalanannya.

Ini akan menjadi debut beberapa tim baru, yaitu tim United States Digital Chaos dan tim UnitedStates Cloud9 dibabak ke 2, yang mana ke-2 tim ini adalah tim favorit dari NA untuk bisa lolos ke babak utama ESL ONE New York.

United States Digital Chaos adalah tim baru yang beranggotakan mantan support dari tim juara The International 2015 Evil Geniuses Aui_2000 bersama 2 veteran dota Bulba dan TC serta akan dibantu oleh 2 pubstars muda Biryu serta YawaR yang notabene adalah kakak kandung dari Suma1L.

UnitedStates Cloud9 adalah tim lama, tapi baru. Ya, setelah The International 2015 selesai, Cloud 9 resmi membubarkan skuad lama mereka dan tak lama kemudian mereka mengumumkan rooster mereka yang semuanya berasal dari North Amerika. Mereka adalah, mantan pelatih dari tim fenomenal Team Secret, 1437 , MSS, Brax serta Ritsu dan SVG.

Satu tim lagi yang berpotensi memberikan kejutan kali ini adalah tim United States High Council of Wizard & Priest skuad mereka berisikan 2 pemain berpengalaman yaitu DemoN dan mantan carry tim Evil Geniuses di The International 2014 Mason serta dibantu Fogged,Chad dan Clairvoyance

Melihat dari semua komposisi tim dan bracket, kualifikasi NA akan menjadi kualifikasi yang paling ditunggu tunggu dan paling sengit diantara semua kualifikasi untung ESL ONE New York 2015 kali ini.

Kualifikasi NA akan disajikan sejak tanggal 12 september - 17 september dengan single elimination bracket, yang berarti tim yang kalah akan langsung gugur. Best-of-Three matches dan Bo5 di grand final nanti. Pemenangnya akan menemani tim United States Evil Geniuses di Madison Square Garden theater untuk mewakili North America.

ESL One New York 2015 competitors:
Europe Team Secret
Russia Virtus Pro
China CDEC Gaming
United States Evil Geniuses
Malaysia Fnatic
Russia Vega Squadron
United States TBA (Pemenang kualifikasi NA)
China TBA (Pemenang kualifikasi China)



Comments