KALAHKAN DC, CLOUD9 LOLOS KE BABAK UTAMA NANYANG




Cloud9 kalahkan Digital Chaos 3-0 untuk memastikan diri lolos ke babak utama Nanyang Championship.


Babak kualifikasi Amerika untuk tournament Nanyang Championship berakhir sudah, dan Cloud9 mengalahkan Digital Chaos 3-0 tanpa balas, untuk mengamankan tempat di babak LAN. Pertarungan untuk memperebutkan tim terbaik no.2 di Amerika terjadi, dan benar benar pantas di perebutkan oleh Cloud9 dan Digital Chaos, tapi kali ini Cloud9 benar benar beda kelas diatas Digital Chaos. Dilihat dari perjalanan Cloud9 yang tidak pernah sekalipun kehilangan game walaupun bermain dengan format Bo3 sampai babak semifinal dan Bo5 di babak final.

Kedua tim ini akan kembali bertemu dalam waktu kurang lebih 14 jam lagi dibabak kedua ESL One New York 2015. Ini sangat memungkinkan, tim yang memenangi laga ini akan dipastikan lolos ke babak LAN mengingat lawan lawan yang akan dihadapi di babak selanjutnya.

The Nanyang Championship akan dimulai pada tanggal 26 oktober 2015, bersama dengan Team Secret, Fnatic, LGD, VP serta VG dengan prize pool sebesar $200.000 dan masih bisa bertambah dengan cara membeli tiket. Sangat menarik kita lihat bagaimana kiprah Cloud9 menghadapi tim tim top dunia 26 oktober nanti

Comments