NANYANG CHAMPIONSHIP : KUALIFIKASI CHINA DIMULAI HARI INI




Hari ini akan dimulai babak kualifikasi yang paling ditunggu untuk Nanyang Championship, kualifikasi china, yang akan diikuti oleh beberapa team termasuk VG.Potential dan HGT.


Babak kualifikasi china untuk Nanyang Championship hanya tinggal menghitung mundur jam lagi dengan format 2 grup best-of-one antara 10 team. Yang mana 2 tim teratas dari masing masing grup akan lolos ke babak play off dengan format double elimination dimana tim tim yang lolos dari kualifikasi ini sudah ditunggu tim tim besar China lainnya. Pemenang Best-of-Five grand finals akan mewakili China di main event LAN di Singapore.

Group A :
- CDEC.Young = Inflame, June, Icy, Demons-ADD, Ame-

- Ehome.King = kphoenii, paio-buling,DXM, Dog_7, hydsb

- HGT = prettyhaw, air, xdd,Pm,hym

- Newbee.Young = Mrrr, Sccc, lwy-mgjsgsb, le-guoguo,Jiajia

- FTD = Fusheng, M31, Destiny.cn, Fan Qihua, Yao Yang

Group B :
- Duobao =
- FTD.B = 555-xll,1777,qian, Ran,Hitagi-

- DK = Lionly-balck,AK,Abh-HaN, ZeroPerfect, 290

- VG.Potential = Lin-Whisper, Dogf1ghts,Yang-Shabi, Fan, Xtinct

- Braveheart = MoVe-JocuLarity, Yyim, Lwy,Zp, Melody Lovers


VG.Potential baru saja mengganti rooster rooster mereka, memasukkan seorang carry dari China yaitu mantan player dari Energy Pacemaker, FAN dan seorang support berpengalaman dari SEA Joel "Xtinct" Chan, seberapa pengaruh yang akan diberikan ke dua rooster baru ini kepada tim mereka, apakah mengecewakan ? Mari kita lihat permainan tim VG.Potential mulai hari ini.

Merasa terkejut ? ada beberapa nama tak ada di babak kualifikasi ini ? ya, TongFu , Energy Pacemaker dan FanTuan tidak ada diatas.

Ya akan saya beberkan sedikit , TongFu sendiri sudah berada dibabak eliminasi bersama tim tim besar china lainnya seperti iG, Newbee dan EHome. Kenapa TongFu bisa berada langsung dibabak eliminasi, padahal mereka tidak berangkat ke Seattle untuk The International 2015 ? Karena, tepat sebelum The International 2015 kemarin, TongFu berhasil menjadi dua juara di 2 Tournament sekaligus yaitu Huomao Mid Summer League dan Douyu Cup. Sedangkan untuk tim Energy Pacemaker tim yang sangat mengagumkan di awal tahun 2015 kemarin, nama mereka tidak ada diatas karena sepertinya setelah mereka ditinggalkan rooster rooster terbaik mereka, mereka belum mendapat penggantinya. Sedangkan tim FanTuan tim yang digawangi pemain veteran YaphetS dan ZSMJ ini dikabarkan disband setelah dikalahkan oleh tim tier 3 china, saya tidak tahu ini lelucon atau bukan tapi ini bisa menjadi alasan masuk akal, kenapa tim FanTuan tidak berada di babak kualifikasi Nanyang Championship kali ini.

Comments