PUDGE THE BUTCHER


Di dataran yang selalu terjadi pertumpahan darah ini, jauh di selatan Quoidge. Sesosok mahluk yang bekerja, siang dan malam tanpa lelah ia mengoyak-oyak, mengeluarkan isi perut, menumpuk bangkai dan mereka membersihkan bagian-bagian tubuh para ksatria yang gugur dimedan perang, sebelum fajar menjelang.


Di dunia yang terkutuk ini, tidak  ada satupun yang bisa membusuk atau terurai, tak ada satupun mayat yang bisa kembali ke dunia, tak perduli sedalam apapun kau menggali kuburannya. Sekumpulan burung bangkai datang membantu mahluk ini memotong-motong bagian mayat mayat ksatria yang telah gugur dalam perang agar bisa masuk kedalam mulut mereka.

Pudge the Butcher Hones orang orang biasanya menyebutnya seperti itu, mereka merupakan ahli pisau , pisau daging yang akan semakin terus tajam seiring mereka menggunakannya. Mereka menyayat dan mengambil bagian-bagian dari tubuh mayat-mayat tersebut. Daging yang terlepas dari tulang, tendon yang terlepas dari ligament bagi Pudge terlihat seperti kertas basah, mudah untuk di robek. Pudge selalu merasakan cita rasa yang berbeda dari daging-dagin mayat yang berbeda pula. Selama berabad-abad pudge selalu melakukan hal ini, menggumpalkan otot-ototnya dan menjadikah darah sebagai perasa yang baru. Tak lama kemudian ia memakan daging-daging mayat tersebut, seperti anjing lapar yang menggerogoti kain. Kau akan mendapatkan terror luar biasa dari Pudge dan akan mendapatkan cara mati paling mengenaskan dari semua cara mati yang pernah kau bayangkan. Fear the Pudge !

Comments