SWEET REVENGE DARI DC UNTUK CLOUD9




Setelah membaca judul diatas, sepertinya tidak berlebihan jika saya mengatakan ini adalah sebuat sweet revenge dari tim Digital Chaos kepada tim Cloud9. Ya, tim Digital Chaos berhasil meredam mimpi tim Cloud9 untuk bisa lolos ke ESL One New York 2015 pagi hari ini.

Game yang luar biasa terjadi pagi ini, antara tim Digital Chaos vs Cloud9. Dalam kurun waktu 24 jam mereka bersua 2x di tournament yang berbeda. Pertemuan mereka seakan-akan memang sudah seperti takdir, match bertajuk siapa tim terbaik nomor 2 di NA ini selalu menyajikan match yang sangat luar biasa.

Setelah semalam, tim Digital Chaos dibantai habis habisan oleh Cloud9 3-0 di final kualifikasi NA Nanyang championship, kali ini giliran Cloud9 yang harus merasakan pahitnya kekalahan dibabak kedua kualifikasi NA, ESL ONE Newyork 2015 dengan skor 2-0. Sekaligus mengakhiri keperkasaan Cloud9 yang belum pernah sekalipun di 5 match terakhirnya.

Tim Digital Chaos pagi ini benar-benar menunjukkan kelasnya, setelah sehari sebelumnya memberikan kekecewaan terhadap fans mereka. YawaR yang merupakan kakak kandung dari midlaner superstar Suma1l memainkan Storm Spirit yang juga merupakan signature hero dari YawaR di 2 game pagi ini, dan strom spirit YawaR luar biasa, permainan YawaR pagi tadi mengingatkan kita kepada Suma1l ketika di Final The International 2015 yang lalu. Aui_2000 juga mendapatkan Skywrath Mage yang merupakan signature heronya di game 2. Walaupun sebenarnya Brax dan ritsu dari tim Cloud9 mendapatkan Dragon Knight dan PL tapi keduanya tidak berdaya melawan Bloodseeker di early game yang dimainkan oleh TC dari tim Digital Chaos.

Hasil pagi ini semakin membuat kita bingung, siapa tim terbaik nomor 2 di NA tapi yang jelas, pagi ini adalah merupakan hari yang baik untuk tim Digital Chaos. Well played Digital Chaos, sweet revenge

Comments