EHOME Squad Baru

Image : Wykrhm Reddy
Spring Shuffle akan memberikan banyak kejutan tak terduga dalam pembelian atau pertukaran roster. Yang pertama adalah, EHOME mengumumkan roster baru mereka untuk 5 bulan kedepan dengan menyambut 2 roster mantan Vici Gaming ke tim mereka.

Lu 'Fenrir' Chao dan Daryl Koh 'IceIceIce' Pei Xiang akan mengganti seragam Vici Gaming mereka dengan seragam EHOME. Kedua pemain ini akan menggantikan Chen 'cty' tianyu dan Hu 'kaka' Liangzhi, yang berarti posisi carry akan kosong pada tim ini. Berdasarkan apa yang di beritahu oleh pelatih mereka, Tang '71' Wenyi. Zhang 'LaNm' Zhicheng akan menjadi Carry dan bertukar role dengan IceIceIce yang akan bermain di posisi empat-support

Roster EHOME dari posisi 1-5 :
China Zhang 'LaNm' Zhicheng
China Wang 'old chicken' Zhiyong
China Ren 'eLeVeN' Yangwei
Singapore Daryl Koh 'iceiceice' Pei Xiang
China Lu 'Fenrir' Chao 


Melihat Fenrir keluar dari team Vici Gaming ini merupakan kejutan tersendiri bagi dunia esport dota 2, yang mana dia bersama Xu 'fy' Linsen adalah roster Vici Gaming semenjak Vici Gaming dibentuk pada tanggal 21 oktober 2012. dan ya mereka adalah salah satu duo support terbaik yang pernah ada di dunia proffesional dota 2. Sayangnya sekarang mereka harus berhadapan satu sama lain setelah hampir 4 tahun bersama dalam satu tim, tapi yang jelas ini akan menjadikan kompetisi semakin menarik untuk ditonton.

Comments