rOtK memberi isyarat akan adanya reshuffle tim tim china


rOtK memberi isyarat akan adanya reshuffle tim tim china dota2 dan kemungkinannya pindah dari LGD

Kapten tim LGD Bai "rOtK" Fan menulis di akun weibonya yang mana dia mengisyaratkan kemungkinan bahwa dirinya akan keluar dari LGD. Berikut translate dari halaman Weibonya

"Saya akan kembali bermain dengan teman teman lama saya dimana saya memulai karir saya ini. Yang mana kami semua masih sangat mengingat bagaiamna janji kami saat tim itu terbentuk. Saya sangat meminta maaf kepada seluruh fans LGD di dunia atas hasil yang sangat mengecewakan 6 bulan terakhir. Semua orang menyoraki saya dan menyuruh saya untuk pensiun, tapi saya masih ingin terus bermain di kancah proffesional, itulah kenapa saya masih ingin melanjutkan perjalanan saya. China Doto dan Dota masih hidup"

Performa LGD dan tim tim china yang lain memang sangat memalukan di Shanghai Major kali ini. Fans LGD mengatakan penyebab hancurnya performa LGD ini dikarenakan draft rOtK yang sangat mudah diprediksi oleh tim tim lawan.

Ya, setelah post ini di weibo muncul spekulasi banyak bermunculan, seakan akan post ini menjadi pertanda akan kembalinya tim Big God yang bermain di Dota 2 Asian Championship awal tahun lalu. Yang berarti ini juga menjadi pertanda akan kembalinya salah satu senior sekaligus kapten terbaik yang pernah ada Xiao8. Setelah kepergiannya dari LGD, Xiao8 fokus kepada karirnya di Streaming di salah satu website stream china yaitu Douyu dan tidak memberikan indikasi akan kembali ke dunia proffessional. Statement ini juga memunculkan spekulasi bahwa apakah BurNing akan keluar dari VG dan LaNm akan keluar dari EHome ? Semua masih menjadi misteri, kita tidak tau hal apa yang akan terjadi kedepannya, tapi yang jelas postingan ini menjadi sebuah awal akan terjadinya Reshuffle tim tim china Dota 2.

Comments

  1. Mau....mau...mau?📢
    👉Promo super duperrr murahnya 🎉🎉🎉
    👉Daftar reseller dropship gratisss
    👉Ribuan produk kami siapkan🎒👠👟👚🥿
    👉Pembayaran bisa COD
    👉Cashback /item 10rb
    👉Komisi 100rb-500rb /hari
    Tunggu apalagi, langsung daftar jadi member sekarang juga.

    Format pendaftaran :
    DAFTAR#NAMA LENGKAP#KOTA
    kirim ke bold 085903742668

    ReplyDelete

Post a Comment