DARI RIVAL JADI TEMAN - DENDI x MUSHI


Lengkap sudah roster dari tim Tigers yang sebelumnya ditinggalkan oleh InYourDream dan Ah Jit serta menyisakan Moonmeander, Xepher dan 1437. Dengan diumumkannya Danil "Dendi" Ishutin dan Chai "Mushi" Yee Fung telah bergabung dengan team SEA, Tigers, saya kembali mengingat akan pertarungan terbaik sepanjang karir mereka di Dota 2 di final 1v1 Dota 2 Asia Championship 2015.

Pada saat itu, mereka berdua adalah dua pemain Dota 2 terbaik dan terhebat di dunia. Danil "Dendi" Ishutin yang menjadi Ikon team Natus Vincere, sementara Chai "Mushi" Yee Fung yang menjadi midlaner tim EHOME kala itu berstatus sebagai juara empat di The International 2014

Namun, mereka berdua sudah tidak lagi bertarung di Tournament Dota 2 Asia Championship karena telah kalah di babak awal dan harus puas berada di urutan 9-12 yang artinya mereka punya cukup banyak waktu, untuk "bersenang senang"


Peraturannya adalah - yang mendapatkan dua kill atau yang menghancurkan tower lebih dulu

Pertandingan pertama adalah, Puck vs Puck yang mana ini adalah Dendi yan memilih, dan dimenangkan oleh Dendi by first blood, dan game kedua adalah Lina vs Lina yang dimenangkan oleh Mushi.

Pertandingan akhirnya ditentukan dengan pertandingan Shadow Fiend vs Shadow Fiend, yang dimenangkan oleh..... Tonton sendiri ya videonya~~

Keduanya juga bertemu di pertandingan bertajuk All Star Match, yang mana Dendi menjadi kapten dari Arteezy, BurNIng, Jeyo dan Chuan. Sementara Mushi bersama Ferrari_430, Fear, Black^ serta kapten dari tim Natus Vincere, Puppey.

Lagi lagi, Mushi menang dan mendominasi Dendi, yang mana saat itu Mushi menggunakan Templar Assasin dengan skor 11/5/18

Kalian bisa tonton match All Star Dota 2 Asia Championship 2015 dibawah ini




Apakah kalian juga tertarik melihat Dendi & Mushi berada dalam satu tim yang sama ?!

Comments

  1. nice info, jangan lupa mampir gan http://www.ruanggame.site/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment